header pta Baru

Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan Gelar Rapat Koordinasi Rutin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 795Posted in Kasongan

Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan Gelar Rapat Koordinasi Rutin

69f

Senin, 18 Mei 2020, seluruh tim kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan, yang terdiri dari Sekretaris, Ibu Rahmayani, SHI, Kasub Bagian Umum dan Keuangan, bapak Budi Anshori, S.E, Plt. Kasub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana, bapak Rio Akhmad Choirudin, S.E. dan staf bapak Suyadi, A.Md. menggelar rapat koordinasi rutin untuk bagian kesekretariatan.

Dengan tetap memperhatikan ketentuan jaga jarak (physical distancing), rapat yang dipimpin oleh ibu Sekretaris langsung tersebut membahas tentang evaluasi pencapaian kinerja di bagian Umum dan Keuangan, bagian Kepegawaian, serta bagian Perencanaan dan IT, terutama mengenai hambatan yang terjadi dalam segala pelaksanaan tugas di bagian masing-masing.

Lebih lanjut, beliau menyatakan bahwa diharapkan dengan adanya rapat koordinasi, meski dengan kondisi di tengah pandemic COVID-19 yang membatasi ruang gerak bagian kesekretariatan, bisa tetap membuat roda pelayanan pada masyarakat tetap berjalan dengan maksimal, dan seluruh tupoksi unit kesekretariatan bisa berfungsi dan memberikan hasil yang terbaik.(Rio Akhmad Choiruddin)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media