header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan telah mengikuti Pelatihan Online High Performance Leadership

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 594Posted in Kasongan

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan telah mengikuti Pelatihan Online High Performance Leadership

 

Ketua Pengadilan M. Amir Syarifuddin, SHI., MH., menyambut hangat atas keberhasilan Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan telah menyelesaikan diklat online High Performance Leadership sesuai Jadwal, kedepannya Amir biasa disapa berharap Pegawai-Pegawai Pengadilan Agama Kasongan banyak yang dipanggil untuk mengikuti diklat-diklat baik secara online maupun tatap muka sebab melalui diklat performa kerja setiap pegawai bisa lebih diasah.

Begitu juga saat ditemui tim redaksi di ruang kerjanya Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI pada hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 menyampaikan telah selesai mengikuti Pelatihan Online High Performance Leadership dengan nilai akhir Memuaskan. Pelatihan ini telah dilaksanakan dari tanggal 6 April 2020 sampai dengan 01 Mei 2020 berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 171/Bld/S/3/2020 tanggal 30 Maret 2020. Sebanyak 53 Peserta yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, Kepala Bagian dan Pejabat Fungsional empat lingkungan Badan peradilan di Seluruh Indonesia.

59

Ilustrasi (Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan saat ditemui Tim Redaksi di Ruang kerjanya)

 Perempuan Asal Kalimantan Selatan ini juga berbagi pengalaman dan menyampaikan dalam pelatihan online banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang didapatkan selain Ilmu yang sangat bermanfaat pastinya tidak kalah penting adalah bahwa diklat secara online ternyata sangat berkesan, efektif dan efesien waktu. Materi-materi yang didapat bisa langsung di download secara langsung tergantung kesiapan dan waktu luang setiap peserta , manfaat lainnya tentunya sangat menghemat biaya yang dikeluarkan tetapi ilmu yang didapatkan tidak kalah bahkan lebih efesien dari pada diklat secara tatap muka.

Hasil setelah mengikuti Diklat online High Performance Leadership yang dirasakan Sekretaris PA Kasongan sangat banyak dalam mendukung kinerja seorang Sekretaris dimana hal-hal kecil seperti ucapan terima kasih yang disampaikan kepada Setiap Pegawai yang mempunyai Kinerja baik merupakan bentuk nyata dari seorang Pemimpin yang High Performance Leadership selain juga sebagai Role Model dan mempunyai Etitute yang baik tutur Rahma kepada Tim Redaksi (Rahmayani)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media