header pta Baru

Ketua PA Kasongan Sampaikan Pesan-Pesan Pak KPTA Kalimantan Tengah kepada seluruh Pegawai PA Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 704Posted in Kasongan

Ketua PA Kasongan Sampaikan Pesan-Pesan Pak KPTA Kalimantan Tengah kepada seluruh Pegawai PA Kasongan

58

Ilustrasi (Ketua PA Kasongan mengadakan one on one meting )

 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah saat Pembinaan kepada seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris se Kalimantan Tengah menyampaikan pesan Pak Dirjen Badilag melalui teleconference pada hari Senin tanggal 04 Mei 2020 bahwa :

  1. Empat Pilar (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris) setiap harus harus masuk kantor selama masih Sehat walaupun sekarang masa Covid-19, kecuali sakit atau sebab lain sehingga tidak bisa masuk kantor dengan memberitahukan dan atas izin kepada atasan langsung masing-masing.
  2. Sema Nomor 1, 2, dan 3 semua Aparatur Pengadilan untuk suasana saat ini selama masa Covid-19 tidak ada yang mudik dan tidak ada yang Cuti Tahunan kecuali Cuti Alasan Penting.
  3. Setiap Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah untuk segera melakukan penyerapan anggaran Belanja Modal dan Belanja Barang.
  4. Empat Pilar (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris) harus selalu memperhatikan berjalannya Akreditasi Penjaminan Mutu, Zona Integritas, Decorum Ruang Sidang dan Kebersihan Kantor.

Selain itu Ketua PTA Kalimantan Tengah juga berpesan :

  1. SIPP untuk Upload putusan lebih sering lagi kedepannya.
  2. Pengadilan Agama Baru yang belum memiliki tanah untuk segera melakukan pendekatan dengan Pemda Setempat agar bisa memperoleh tanah untuk Pembangunan Kantor.
  3. Bagi yang telah memiliki sertifikat Tanah an. Mahkamah Agung untuk segera mengusulkan Pembangunannya melalui Pengadilan Tingkat Banding.
  4. Bagi yang sudah memiliki tanah tapi belum bersertifikat untuk segera membuat sertifikat an. Mahkamah Agung dan sgera usulkan ke Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah untyk ditindaklanjuti.
  5. APM, ZI, Decorum dan Kebersihan Kantor untuk terus ditingkatkan.
  6. 11 Aplikasi Dirjen Badilag siap di Implementasikan disetiap Pengadilan Agama Se Wilayah Kalimantan Tengah begitu juga dengan 10 Aplikasi PTA Palangka Raya.

Seluruh pesan-pesan Ketua PTA Kalimantan Tengah tersebut telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak M. Amir Syarifuddin, SHI., MH., dalam One on One Meeting disetiap kesempatan yang ada kepada para Pegawai di Kantor Pengadilan Agama Kasongan (Rahmayani)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media