header pta Baru

Kasubag Umum dan Keuangan Beserta Bendahara Pengeluaran Mengikuti Sosialisasi Penggunaan Digipay yang Diselenggarakan oleh KPPN Sampit

Written by PA Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by PA Kasongan on . Hits: 289Posted in Kasongan

KASUBAG UMUM DAN KEUANGAN BESERTA BENDAHARA PENGELUARAN MENGIKUTI SOSIALISASI PENGGUNAAN DIGIPAY YANG DISELENGGARAKAN OLEH KPPN SAMPIT

digipay

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Selasa, 7 Maret 2023 | Bertempat di Ruang Rapat BPS Kabupaten Katingan, Linda Arianti, S.Pi selaku Kasubag Umum dan Keuangan beserta Bendahara Pengeluaran Adelia Afriliani, S.H. mengikuti Kegiatan Sosialisasi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sampit. Sosialisasi ini bertemakan optimalisasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan CMS Virtual Account melalui Aplikasi Digipay. Rapat diikuti oleh Pengadilan Agama Kasongan dan Badan Pusat Statistik Kabupaten Katingan.

Dalam materi disampaikan tujuan dilaksanakannya sistem pembayaran digital ini adalah mempercepat transformasi ekonomi menuju era digital. Digipay sendiri adalah  Platform yang di design khusus sesuai permintaan Kementrian Keuangan dan Satker – satker dibawahnya yang berfungsi layaknya marketplace, dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor sehari-hari dengan max per trx dibawah Rp.50.000.000.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan sosialisasi ini satuan kerja dapat mengubah pola belanja menjadi system online begitupun dalam hal pembayaran. Dengan system online nantinya seluruh pengelolaan belanja serta pertanggung jawabannya lebih mudah serta transparan.( RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media