header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kasongan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 325Posted in Kasongan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KETUA PENGADILAN AGAMA KASONGAN OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKA RAYA

1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id 

Selasa 14  Maret 2023, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Y.M. Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. telah melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kasongan Sholihin, S.Ag, M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kasongan yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Bontang. Beliau nantinya akan bertugas menggantikan Ketua Pengadilan Agama Kasongan yang sebelumnya, Norhadi S.H.I., M.H. yang berpindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Agama Ngawi Kelas IB. Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kasongan yang baru juga bersamaan dengan pelantikan ketua Pengadilan Agama Kuala kKpuas yang baru Suharja, S.Ag, M.H.


2

Acara Pelantikan dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Y.M. Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. dan Petugas-Petugas Pelantikan. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan do’a, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung dan Acara Pelantikan.

3

Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pemasangan Kalung Jabatan, Serah Terima Jabatan dari Ketua lama kepada Ketua yang baru serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Para Ketua yang dilantik tersebut. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar. Terakhir, acara ditutup dengan perkenalan dengan Para Ketua yang baru saja dilantik pada hari ini kemudian diteruskan dengan sesi foto bersama.(RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media