header pta Baru

Rapat Bulanan Tim Kesekretariatan PA Buntok, 27 Maret 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 71Posted in Buntok

Rapat Bulanan Tim Kesekretariatan PA Buntok, 27 Maret 2024

 

Rabu (27/03/2023), Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Buntok, bidang kesekretariatan Pengadilan Agama Buntok kembali menggelar rapat rutin bulanan. Rapat yang dimulai pukul 10.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Abdul wahid, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Buntok, dengan dihadiri oleh para Kasubbag, pejabat Fungsional dan staf di bagian Kesekretariatan.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan rapat kali ini membahas hal-hal terkait tupoksi pada sub bagian masing-masing seperti pelaksanaan dan penyerapan anggaran, pengelolaan peralatan teknologi informasi, pelaksanaan tugas pokok dan kedisiplinan aparatur. Kemudian diberikan waktu dalam sesi tanya jawab terkait perkembangan perencanaan dalam program kerja bidang kesekretariatan masing-masing bidang, baik bidang Kepegawaian, umum dan Keuangan maupun bidang PTIP. setelah menerima saran dari masing-masing bidang bahwa hasil rapat akan dituntaskan pekerjaan secara langsung dan tanpa menunda-nunda pekerjaan. Hingga akhir kegiatan penyampaian dan pembahasan rapat berlangsung lancar dan meski terkadang sebagian peserta rapat terlihat begitu serius dan antusias namun tetap dalam suasana santai.

Diharapkan tujuan diadakannya rapat rutin bulanan bagian Kesekretariatan ini dapat tercapai yaitu sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja serta merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan selanjunya sehingga terjalin komunikasi dan Kerjasama yang baik dalam mewujudkan Pengadilan Agama Buntok yang lebih baik lagi.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media