header pta Baru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PA Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 46Posted in Buntok

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua

 PA Buntok

 

Buntok | 12 Februari 2024. Ketua Pengadilan Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. pada Senin, 12 Februari 2024 melantik Khalisatun Nisa, S.H.I., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru. Beliau sebelumnya adalah Hakim PA Tenggarong Kelas IB. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari terbitnya surat Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 167/DJA/KP4.1.3/I/2024, tanggal 29 Januari 20243 perihal Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung dan Rapat TPM Hakim.

Prosesi pelantikan tersebut bertempat di ruang sidang PA Buntok, dimulai pukul 09.30 WIB. Kegiatan pelantikan ini terasa spesial dikarenakan selain dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok, acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr.H.Lutfi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda H. Helminizami, S.H., M.H. Ketua PA Tenggarong Reni Hidayati, S.Ag., S.H.I., M.H.I, Ketua PA Tamiang Layang H. Rofik Samsul Hidayat, S.H.I., M.H. dan Sekretaris PTA Palangka Raya Abdul Rifa’i, S.H., M.H.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pemasangan Kalung Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan sambutan dari pejabat yang baru dilantik yang ditemani oleh suami disusul sambutan dari Ketua PA Buntok. “Selamat kepada wakil Ketua PA Buntok yang baru dilantik. Semoga menambah kekuatan serta semangat tambahan untuk peningkatan kinerja dalam memajukan PA Buntok.

Selamat datang ibu Khalisatun Nisa, S.H.I.,M.H. di Pengadilan Agama Buntok. Semoga amanah dalam menjalankan tugas.

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media