header pta Baru

Atmosfer Haru Selimuti Suasana Perpisahan Calon Hakim PA Buntok, 2 Februari 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 48Posted in Buntok

ATMOSFER SUASANA HARU SELIMUTI PERPISAHAN CALON HAKIM PA BUNTOK

 

Buntok | 2 Februari 2024. Untuk pertama kalinya di tahun 2024, Pengadilan Agama Buntok mengadakan acara pengantar tugas dan perpisahan. Suasana haru menyelimuti seluruh aparatur PA Buntok karena harus kembali melepas pegawai terbaiknya untuk menempuh pendidikan calon Hakim Terpadu  yakni Reyhan Bagaskara Firdauzy, S.H. penempatan magang di Pengadilan Negri (PN) Tulung Agung dan Rhendra Kusuma, S.H. penempatan magang di PN Bengkulu.

Acara yang dilaksanakan Jum’at 02 Februari 2024 dimulai pada pukul 14.00 WIB dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok. Acara ini dipandu oleh pembawa acara Dwi Fika Oktari, A.Md. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenangan selama Reyhan dan Rhendra bertugas di Pengadilan Agama Buntok.

Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan dari PA Buntok yang diwakili oleh Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H. (Panmud Hukum). Beliau menyampaikan banyak terima kasih karena selama di PA Buntok, banyak sekali membantu pekerjaan dan memunculkan inovasi-inovasi baru. Walaupun sebentar, namun kehadiran mas Reyhan dan mas Rhendra mampu meninggalkan karya yang luar biasa untuk PA Buntok.

Memasuki acara kata perpisahan dari kedua cakim tersebut atmosfer suasana yang haru mulai terasa dari seluruh peserta acara. Tentu saja, karena begitu banyak kenangan baik dan kebersamaan yang dirasakan selama di PA Buntok.

Terakhir kata sambutan dari Plh.Ketua PA Buntok Risky Fajar Sani, S.H. Beliau berpesan walaupun jiwa raga tidak di PA Buntok lagi tali silaturrahmi tetap kita jaga. Tak lupa juga beliau berpesan agar menjadi hakim yang berintegritas dan berintelektualitas. Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata, serta ucapan selamat dan sesi foto bersama.

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media