header pta Baru

PA Buntok Lepas Mahasiswa Magang IAIN Palangka Raya, 1 Februari 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 48Posted in Buntok

PA Buntok Lepas Mahasiswa Magang IAIN Palangka Raya, 1 Februari 2024

 

Buntok | 1 Februari 2024. Enam orang mahasiswa magang Praktik Kemahiran Hukum I IAIN Palangka Raya akhirnya mengucapkan salam perpisahan setelah melaksanakan magang selama satu bulan terhitung dari tanggal 02 Januari s/d 02 Februari 2024 di Pengadilan Agama Buntok. Kegiatan pelepasan mahasiswa magang secara sederhana ini dilaksanakan pada Kamis, 01 Februari 2024 di ruang Ketua PA Buntok.


Plh.Ketua Pengadilan Agama Buntok yang juga Hakim Pembimbing mahasiswa magang Risky Fajar Sani, S.H. didampingi oleh Plh. Sekretaris Herliany Guspitawati, S.H.I.,M.H. dan Plh. Panitera Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H melepas keenam mahasiswa kepada dosen pendampingnya yaitu Bapak Munib, M.Ag.

Bapak Munib dalam sambutan berharap kepada PA Buntok berkenan lagi apabila kami (IAIN Palangka Raya) menjadikan Pengadilan Agama Buntok sebagai lahan bagi anak-anak kami untuk menimba ilmu yang tidak ada perkuliahan.

Sedangkan Bapak Sani berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di PA Buntok. Anak-anak mahasiswa sangat disiplin dan antusias dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang diisi oleh Hakim, Panitera, Sekretaris dan aparatur Pengadilan Agama Buntok.

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh  Dosen pembimbing kepada PA Buntok, sedangkan PA Buntok memberikan piagam sertifikat kepada enam mahasiswa magang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media