header pta Baru

KPTA KALIMANTAN TENGAH HADIRI PERESMIAN KODIM 1017 LAMANDAU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 933Posted in Nanga Bulik

KPTA KALIMANTAN TENGAH HADIRI PERESMIAN KODIM 1017 LAMANDAU

 

KPTA Kalimantan Tengah, Drs. H. Shafrowi, S.H, M.H, menghadiri acara peresmian KODIM 1017 Lamandau, jumat (27 Desember 2019) bertempat di markas komando Distrik Militer (Makodim) 1017/Lamandau, jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Lamandau. Upacara peresmian digelar di halaman Kodim 1017/Lamandau yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII Tanjung Pura, dihadiri pula oleh pejabat dan peserta yang terdiri dari anggota Polri, TNI, satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan dan pelajar.

D:PA NGBFOTO BERITAkodim2.jpg

Usai acara persemian, KPTA Langsung bertolak ke PA Nanga Bulik untuk bersilaturahmi kepada para pegawai dan mengecek kedisiplinan kerja. Saya bangga dengan kawan-kawan di PA Nanga Bulik, meskipun kita berada di penghujung tahun, namun seluruh pegawai tidak ada yang mengajukan cuti dan semuanya tetap standby di kantor, ucap beliau.

D:PA NGBFOTO BERITAkodim1.jpg

D:PA NGBFOTO BERITAKodim.jpg

Selain itu, beliau juga menyampaikan agar tetap konsisten membangun hubungan dengan pemerintah daerah agar kita dipandang sebagai lembaga yang ikut berkontribusi dalam membangun daerah melalui tupoksi kita dalam melayani warga bermasalah dari segi hokum. Tetap jaga kekompakan, kebersihan dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan PTA Palangkaraya. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media