header pta Baru

Pemaparan Ketua PTA Palangka Raya dalam Acara Rakor

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1354Posted in Berita Utama

Pemaparan Ketua PTA Palangka Raya dalam Acara Rakor

www.pta-palangkaraya.go.id

ketua

Kamis, 20 Februari 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H) dalam acara Rapat Koordinasi tersebut menyampaiakan materi kebijakan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Kebijakan Badilag tertang 9 Aplikasi Unggulan Badilag. Agar seluruh pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah mampu dan siap melaksanakan 9 Aplikasi Badilag tersebut.

ketua2

Disinggung oleh beliau juga masalah Hakim agar berhati hati dalam membuat putusan, selain itu juga kepada panitera pangganti agar lebih teliti dalam membuat berita acara sehingga menghasilkan berita persidangan dan putusan sesuai dengan ketentuan hukum acara.

ketua3

Ketua Pengadilan Tinggi AgamaPalangka  Raya juga menyampaikan kepada seluruh satker dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangkarya agar berusaha lebih keras untuk memperoleh  Predikat WBK (Zona Integritas). Selain itu ditambahkan juga oleh beliau bahwa 10 Aplikasi yang telah dilaunching langsung oleh Dirjen Badilag agar diterapkan secara maksimal di pengadilan agama masing-masing.

(Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media