header pta Baru

Pengantar Alih Tugas dan Ramah Tamah Wakil Ketua PTA Palangkaraya

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 179Posted in Berita Utama

WhatsApp Image 2023 12 12 at 124444

Palangkaraya, 12 Desember 2023.

Selasa, 12 Desember 2023 |  Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas dan Ramah Tamah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs. H. Tarsi, SH., M.H.I. yang akan beralih tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Ramah tamah perkenalan Wakil Ketua yang baru Drs. H. KT  Madhuddin Djamal, SH., MM. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Para Hakim Tinggi, Sekretaris PTA Palangkaraya, Pejabat Struktural dan Fungsional, Ketua PA se Kalimantan Tengah.

WhatsApp Image 2023 12 12 at 124253 1

Acara diawali dengan sambutan dan perkenalan dari Wakil Ketua PTA Palangkaraya yang baru dilantik Drs. H. Ketut Madhuddin Djamal, S.H., M.H., beliau menceritakan perjalanan karir beliau sebelumnya di PTA Bali dan perjuangan hingga dapat berdirinya Pengadilan Tinggi Agama Bali dan sampai perjalanan menjadi Wakil Ketua di PTA Palangkaraya.

Beliau masih tergiang pada saat Ketua PTA Palangkaraya memberikan sambutan pelantikannya yang intinya adalah sebagai wakil ketua pengadilan tingkat banding sekaligus memikul tanggung jawab sebagai Hakim dalam menegakkan hukum dan keadilan serta tanggung jawab sebagai pimpinan, dalam membina mengawasi para hakim dan aparatur peradilan yang ada di wilayah hukum PTA Palangka Raya, oleh karena itu beliau mohon dukungan dan bimbingan untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab tersebut, tanpa dukungan dan kerja sama dari bapak ibu semua niscana itu semua dapat terwujud.

WhatsApp Image 2023 12 12 at 124435

fb lp1

fb lp2

Acara dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari yang ditinggalkan yang diwakili oleh Hakim Tinggi PTA Palangkaraya Drs. H. UU Abdul Haris, M.H. Dalam sambutannya, bapak UU mengatakan bahwa bapak tarsi merupakan sosok pejabat yang selalu tersenyum. Setiap ada permasalahan yang dihadapai maka pertama kali yang ia lakukan adalah tersenyum terlebih dahulu kemudian menghadapi masalah tersebut. Beliau juga sosok pemimpin yang tidak mudah marah, daan selalu mengajak kepada kebaikan. Tuturnya.

Dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari pihak yang meninggalkan yaitu Bapak Wakil Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Tarsi, SH., M.H.I. Dalam sambutan awal, beliau mengatakan bahwa mutasi ini keluar secara tiba-tiba, jika dihitung, selama kurun waktu satu tahun lebih sdah dua kali pindah tempat kerja. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf jika selama bertugas di PTA Palangka Raya banyak melakukan kesalahan dalam hal pekerjaan, selain itu beliau mengungkapkan rasa kesan yang menyenangkan selama di PTA Palangka Raya. “Pegawai PTA Palangka Raya semuanya ramah-ramah, pekerja keras, serta memiliki humor yang tinggi”ungkap beliau.

fb lp

WhatsApp Image 2023 12 12 at 124445

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Bapak Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. (sim/redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media