header pta Baru

2 CPNS PA Tamiang Layang Ikuti Evaluasi Aktualisasi Diklatsar

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 487Posted in Tamiang Layang

2 CPNS PA Tamiang Layang Ikuti Evaluasi Aktualisasi Diklatsar

Tamla

Setelah lebih kurang 3 bulan mengikuti diklatsar, tepat hari ini kamis, 12 Mei 2022 kedua CPNS sdr. Aji Bagus Urawan, S.Kom., dan sdri. Nuraini Fillaili, S.H., akhirnya berada di tahap akhir dalam program diklatsar. Sejak pertengahan bulan Februari kedua peserta mengikuti tahap demi tahap kegiatan yang sudah diagendakan sebelumnya.

Kedua peserta yang dimentori langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Bapak Syahrul Ramadhan, S.H.I., menyelesaikan tugas yang diberikan dengan materi fasilitas penunjang untuk kaum disabilitas di Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Dalam evaluasi akhir penguji menyampaikan hasil yang sangat bagus dan memberikan apresiasi dengan mengucapkan selamat bergabung di Mahkamah Agung, tentunya dengan sambutan seperti itu, indikasi yang sangat baik bahwa penguji memberikan nilai kepada mereka berdua dengan nilai yang cukup memuaskan sebagai peserta.

Tamla 1202

Dengan hasil seperti ini diharapkan peserta yang masih dalam proses mengikuti diklatsar sdr. Adek Andika, A.Md., juga nantinya mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Seperti diketahui diklatsar ini oleh peserta dari PA Tamiang Layang diikuti oleh 3 orang, dimana sdr. Aji Bagus Urawan, S.Kom., dan Sdri. Nuraini Fillaili, S.H., mengikuti secara bersamaan, sedangkan sdr. Adek Andika, A.Md., mengikuti dalam waktu yang berbeda awal pelaksanaan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media