header pta Baru

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 72Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Kamis (5/10/2023) Bertempat di lokasi gedung baru Pengadilan Agama Tamiang Layang Jl. Ps. Panas, Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang. Acara ini dihadiri langsung oleh YM. Bapak Dr. Lutfi, S.H.I., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya), Pj Bupati Barito Timur yang diwakili oleh Bapak Amrullah, S.H., M.A. (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan), dan unsur Forkopimda Kabupaten Barito Timur. Acara  dimulai pada pukul 09:00 WIB dan acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di ikuti Lagu Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci al-quran oleh saudara Muhammad Rizki, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Hafizh Firdaus, S.H.I (Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Benua Lima).

YM. Bapak Rofik Samsul Hidayat, S.H (Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang) memberikan sambutan, beliau menyampaikan momentum peletakan batu pertama ini bertepatan dengan bulan Rabi’ul Awal dalam kalender Islam yaitu bulan kelahiran manusia Paling Mulia Rosulullah SAW. Beliau berharap dengan bertepatannya acara ini dengan bulan yang mulia dapat memberikan manfaaat bagi Masyarakat Barito Timur. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari YM. Bapak Dr. Lutfi, S.H.I., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya), dan sambutan dari Pj Bupati Barito Timur yang diwakili oleh Bapak Amrullah, S.H., M.A. (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan).

Setelah acara di tutup oleh pembawa acara, di akhiri dengan peletakan batu pertema oleh KPA Tamiang Layang, KPTA Palangka Raya, Pj Bupati Barito Timur, dan KPN Tamiang Layang yang menandai dimulainya pembangunan gedung dan foto bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Barito Timur.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media