header pta Baru

Gelar Rapat! Pengadilan Agama Sukamara Segera Lakukan Agenda Perbaikan Hasil Temuan Asessment Internal

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 660Posted in Sukamara

Gelar Rapat! Pengadilan Agama Sukamara Segera Lakukan Agenda Perbaikan Hasil Temuan Asessment Internal

Rapat Tinjauan Manajemen APM

Sukamara, Senin (16/8/2021) Pengadilan Agama Sukamara telah menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen Tindak Lanjut Hasil Asessment Internal. Rapat bertemakan tindak lanjut ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pada pukul 13.30 – 15.00 WIB. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil Asessment Internal 2021 Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2021.

Salah satu perbaikan yang akan segera ditindaklanjuti adalah penataan evidence perbaikan disertai dengan cara melakukan konfirmasi ke Tim Document System APM terlebih dahulu. Daftar evidence yang akan diperbaiki langsung dilakukan Permintaan Perbaikan melalui Berita Acara hasil telusur dokumen Asessment Internal.

Agenda perbaikan akan diawali dengan Perbaikan dan Penyempurnaan Evidence, Pencetakan Evidence, Koordinasi Document System, Develop E-Book Evidence, dan diakhiri dengan Monitoring terakhir oleh Ketua APM.

Usai Rapat Tinjauan Manajemen Tindak Lanjut Hasil Asessment Internal digelar, dilanjutkan Rapat Koordinasi, Pembinaan dan Evaluasi Bulan Agustus 2021 pada pukul 15.00 WIB.  Dalam rapat ini terdapat beberapa hal yang dievaluasi, seperti Himbauan untuk melaksanakan budaya kerja 5R dan peningkatan pelayanan, peningkatan kebersihan, serta pembahasan mengenai Agenda Jumat Bersih yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

Rapat ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. selaku moderator tepat pada pukul 16.00 WIB. Dengan adanya Rapat Tinjauan Manajemen Tindak Lanjut Hasil Asessment Internal dan Rapat Koordinasi, Pembinaan dan Evaluasi Bulan Agustus 2021 bulan ini, Pengadilan Agama Sukamara berharap dapat menjadi satuan kerja yang progresif dan inovatif dalam rangka mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat pencari keadilan. (Redaksi PA Skr/CA/AD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media