header pta Baru

Peringati HUT MA dan HUT RI ke-76, Ornamen Dirgahayu Terpajang di PTSP PA Sukamara

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 478Posted in Sukamara

Peringati HUT MA dan HUT RI ke-76, Ornamen Dirgahayu Terpajang di PTSP PA Sukamara

Ornamen DIrgahayu MA RI 1

Sukamara, Jumat (13/8/2021) Ornamen dirgahayu terpajang rapi di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sukamara pagi ini. Ornamen ini bertuliskan “HUT MA ke-76 dan HUT RI ke-76”. Selain tulisan juga ditambahkan balon dirgahayu yang berwarna merah dengan disertai bendera merah putih plastik yang terpajang di setiap sudut ruangan PTSP.

Pemasangan ornament dirgahayu ini menjadi sebuah penanda tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia sekaligus untuk memperingati HUT MA RI yang bertepatan terjadi pasca HUT kemerdekaan RI. 

Selain itu, pemasangan ornament ini juga dimaksudkan untuk menguatkan kembali semangat nasionalisme bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76. Dimana momentum 17 Agustus 2021 (HUT Kemerdekaan RI) dan 19 Agustus 2021 (HUT Mahkamah Agung RI) tidak lama lagi akan berlangsung. Sehingga perlu menjadi sebuah pengingat bagi segenap aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara mengenai pentingnya dalam mengingat sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Pemasangan kali ini dilakukan oleh segenap jajaran aparatur Pegadilan Agama Sukamara. Mereka tampak saling bahu membahu dalam membuat desain semenarik mungkin agar bisa menjadi wadah pegawai dalam memeriahkan hari nan bersejarah bagi bangsa ini dan juga hari bersejarah bagi Mahkamah Agung RI tersebut. (redaksi PA Skr/Pir/Ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media