header pta Baru

Alhamdulillah, PA Sukamara Sukses Laksanakan Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 584Posted in Sukamara

Alhamdulillah, PA Sukamara Sukses Laksanakan Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

Clossing Meeting 2021 1

Sukamara, Senin (9/8/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan agenda Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara dan diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai pengadilan.

Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Selanjutnya doa dipimpin oleh Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. Setelah itu, untuk membangkitkan semangat, YM Adeng Septi Irawan, S.H. memimpin yel-yel PA Sukamara dengan simbol P E R M A T A.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil Asessment dan serah terima permintaan perbaikan secara simbolis oleh Koordinator Asessment Internal (Lead Asessor) YM Erik Aswandi, S.H.I. kepada Ketua APM PA Sukamara, YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Kegiatan diakhiri dengan closing statement dari Ketua Pengadilan Agama Sukamara, YM Abdul Rahman, S.Ag. Agenda Closing Meeting berlangsung lancar hingga MC menutup acara dengan pembacaan hamdalah bersama-sama.

Seperti yang diketahui bersama, Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini merupakan merupakan faktor yang penting dalam menentukan pencapaian nilai Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Sukamara di surveillance kedua. (redaksi PA Skr/Ca/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media