header pta Baru

AKHIRI KAJIAN PROSEDUR MUTU, PA SUKAMARA SIAPKAN APM TAHUN 2021

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 457Posted in Sukamara

AKHIRI KAJIAN PROSEDUR MUTU, PA SUKAMARA SIAPKAN APM TAHUN 2021

Sukamara, Kamis (29/04/2021) Berakhir sudah kegiatan kajian Prosedur Mutu  Akreditasi Penjaminan Mutu (PM APM) yang dilakukan oleh segenap pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara segenap pegawai menuntaskan kegiatan kajian terakhirnya dengan tema “Prosedur Mutu Tindakan Perbaikan dan Prosedur Mutu Pengendalian Peluang”.

Pada kegiatan kajian terakhir ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.. Sebelum memulai kajian dilakukan kegiatan kuis untuk merefresh kembali mengenai materi-materi yang sudah disampaikan sebelumnya serta materi APM secara umum. 

Menurut Wakil Ketua PA Sukamara kegiatan kajian APM ini sangat penting guna memberikan pengetahuan seputar APM bagi pegawai. DItambah, mampu membuat pegawai menjadi terampil dalam menerapkan PM APM di satuan kerja, ”Karena APM bukan sekedar formalitas tapi totalitas dalam memudahkan pekerjaan sehari-hari di satuan kerja,” kata Wakil Ketua PA Sukamara. 

Harapannya, dengan pengetahuan APM yang baik pada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara bisa menjadi bekal dalam menerapkan APM di satuan kerja, Serta mampu mempertahankan predikat A Excellent APM pada tahun 2021 lalu. Dimana kegiatan kajian APM ini dilakukan sebagai upaya persiapan penyusunan eviden APM tahun 2021. (pa skr/ca/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media