header pta Baru

RAPAT KAJIAN APM DAN MONEV ZI, AWALI THURSDAY MORNING DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 480Posted in Sukamara

RAPAT KAJIAN APM DAN MONEV ZI, AWALI THURSDAY MORNING DI PA SUKAMARA

Sukamara, Kamis (22/04/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan rapat kajian APM dan Monev Zona Integritas tahun 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk “Thursday Morning” ini diikuti olhe seluruh pejabat dan pegawai di Pengadilan Agama Sukamara baik struktural maupun fungsional.

Untuk kajian APM pada pagi ini bertemakan “Prosedur Mutu Pengendalian Output Tidak Sesuai”.yang disampaikan oleh Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. Lalu dilanjutkan dengan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Pembangunan Zona Intergitas oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan terakhir dilanjutkan dengan penyampaian program rencana agen perubahan oleh tim agen perubahan PA Sukamara tahun 2021.

Kegiatan Kajian APM merupakan kajian yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu dengan fokus mengkaji Manual Mutu dan prosedur Mutu APM. Harapannya adalah agar seluruh pegawai di PA Sukamara memahami dengan benar mengenai apa itu APM dan Implementasi APM. Lalu Monev Pembangunan ZI dilakukan untuk mempersiapkan dan memantau kesiapan eviden masing-masing area dan apa saja kendala yang perlu diperbaiki dalam penyusunan evide ZI, dan terakhir adalah penyampaian program rencana agen perubahan tahun 2021, dimana akan dijadikan sebagai salah satu eviden dalam pembangunan ZI. (pa skr/irfi/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media