header pta Baru

Khatam Bacaan Alqur’an 30 juz, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sukamara Lakukan Ini !

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 143Posted in Sukamara

Khatam Bacaan Alqur’an 30 juz, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sukamara Lakukan Ini !

 

WhatsApp Image 2024 04 04 at 12.39.06 PM

Suasana kegiatan khataman Quran”, Kamis, (04/04/2024) /doc pa skr

Sukamara, Kamis (04/04/2024). Ada yang lain dalam agenda kajian zhuhur kali ini, pasalnya selain melakukan agenda rutin selama Ramadhan yaitu kajian kitab Riyadlusshalihin, dilanjutkan juga dengan giat membaca do’a khatmil qur’an.

Agenda membaca alQur’an sampai selesai 30 juz merupakan salah satu agenda yang dicanangkan oleh segenap hakim dan pegawai Pengadilan Agama Sukamara pada ramadhan kali ini, dengan jumlah pegawai keseluruhannya 15 orang maka masing masing membaca sebanyak dua juz. “Alhamdulillah seluruh hakim dan pegawai sudah menuntaskan tilawah masing masing dua juz sebagaimana yang sudah ditugaskan oleh pimpinan”, demikian singgung Ketua Pengadilan Agama Sukamara pada saat menyampaikan taushiyah tatkala pelaksanaan kajian kitab Riyadlussalihin.

Adapun yang ditugaskan menjadi pemandu bacaa do’a khatmil qur’an kali ini adalah Ahmad Mubarrak yang menjabat sebagai sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, sekaligus sebagai pembaca pertama yang mampu menyelesaikan tugas bacaannya.

Nampak seluruh hakim dan pegawai dengan penuh khusyu’ mengaminkan bacaan do’a yang dilantunkan dengan khidmat oleh Ahmad Mubarrak. Setelah acara kajian dan pembacaan do’a selesai, selanjutnya pemandu acara menutup kegiatan dengan mengucap hamdalah bersama sama dan hakim serta pegawai kembali melaksanakan aktivitasnya masing masing. (red pa skr/ a_syat)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media