header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Bimtek Seputar Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 68Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Bimtek Seputar Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama

 

(Segenap tenaga teknis Pengadilan Agama Sukamara saat mengikuti kegiatan Bimtek Seputar Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama secara daring bertempat di Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (24/11/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (24/11/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) seputar Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan bertajuk diskusi dan bimbingan teknis ini dihadiri oleh seluruh satuan kerja peradilan agama baik tingkat banding maupun tingkat pertama. Hadir sebagai narasumber Hakim Agung Kamar Agama Dr. H. Imron Rosyadi, S.H. M.H.

Kegiatan dibuka oleh Plt Dirjen Badilag Bambang H. Mulyono, S.H., M.H. sekaligus memberikan beberapa pengantar dan sambutan perihal Bimtek tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan oleh narasumber Hakim Agung yang menjelaskan perihal Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama. Selain itu dijelaskan pula terkait kasus-kasus yang fenomenal untuk ditelaah bersama dan dicarikan solusi bersama.

Terakhir kemudian kegiatan ditutup oleh Kasubdit Pengembangan, Rina Herlina, S.H., M.H. sekaligus mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan peserta Bimtek. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media