header pta Baru

Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara Gelar Rapat Awal November 2023, Bahas Tugas Pokok dan Fungsi

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 131Posted in Sukamara

Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara Gelar Rapat Awal November 2023, Bahas Tugas Pokok dan Fungsi

 

(suasana rapat kepaniteraan di ruang Media Center pengadilan agama sukamara, Rabu (01/11/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (01/11/2023) Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali menggelar Rapat bulanan pada awal bulan November tahun 2023 ini. Rapat dihadiri oleh Panitera PA Sukamara, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Jurusita Pengganti, Staff Kepaniteraan, PPNPN, dan Petugas Posbakum Pengadilan Agama Sukamara yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara.

Adapun beberapa hal dibahas diantaranya mengenai Monitoring dan Evaluasi Kinerja yang dibahas oleh Panitera PA Sukamara Sogiannor, S.Ag. Lalu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pembagian jumlah perkara yang ditangani oleh Panitera dan Panitera Muda, sekaligus membahas mengenai kinerja Jurusita Pengganti.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan beberapa permasalahan di bagian PTSP utamanya berkaitan dengan keuangan perkara, dan terakhir dibahas mengenai kinerja dan evaluasi petugas Posbakum dala melaksanakan tugasnya.

Dengan dilaksanakannya rapat bulanan tersebut, diharapkan agar Kepaniteraan PA Sukamara dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat pencari keadilan, mengingat Kepaniteraan merupakan bagian penting dari suatu Pengadilan yang berhubungan langsung dengan Masyarakat dalam hal ini keperkaraan. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media