header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri BIMTEK Pimpinan Mahkamah Agung RI Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 93Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri BIMTEK Pimpinan Mahkamah Agung RI Secara Daring

 

(Pengadilan Agama Sukamara saat mengikuti kegiatan Bimtek Pimpinan MARI secara virtual di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Senin (09/10/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (09/10/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan pembinaan pimpinan Mahkamah Agung RI secara daring di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk Bimbingan Teknis (Bimtek)  bagi lingkungan Mahkamah Agung ini diikuti oleh seluruh satuan kerja dibawah lingkungan Mahkamah Agung. Pada even kali ini PA Sukamara hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya: Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian berlanjut pada agenda sambutan Ketua Mahkamah Agung RI, dan Wakil Ketua MARI. Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh para Ketua Kamar di Mahkamah Agung.

Berlanjut pada kegiatan pembinaan masing-masing pejabat eselon I di lingkungan Mahkamah Agung, Setelah dipaparkan pembinaan teknis kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif dengan seluruh peserta bimtek. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media