header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Sosialisasi Aplikasi Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja (SEMAR) Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 125Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Sosialisasi Aplikasi Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja (SEMAR) Secara Daring

 

(Pengadilan Agama Sukamara, saat menghadiri acara sosialisasi aplikasi Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja (SEMAR) secara daring melalui aplikasi zoom di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (04/08/2023)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (01/08/2023) Pengadilan Agama Sukamara hadiri Kegiatan sosialisasi aplikasi Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja (SEMAR). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dengan peserta yakni Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. Pada kegiatan bertajuk sosialisasi ini dihadiri oeh Sekretaris (Ahmad Mubarrak S.H.I.) dan Admin IT (Irfan Dwi Aprimadika A.Md) secara daring melalui aplikasi zoom di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut dijelaskan perihal tatacara penggunaan aplikasi Sistem Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja (SEMAR) serta alur dan tahapan dalam penyusunan Evaluasi dan Monitoring Akuntabilitas Kinerja di satuan kerja di lingkungan PTA Palangka Raya. Bertindak sebagai narasumber yakni Bapak H. Abdul Ghoni Hamid S.H.I. M.H.I. (Kasubbag Kepegawaian dan TI PTA Palangka Raya. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media