header pta Baru

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Prima, Pengadilan Agama Sukamara Teken MoU Dengan Polres Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 477Posted in Sukamara

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Prima, Pengadilan Agama Sukamara Teken MoU Dengan Polres Sukamara

 mou polres dan pa skr 1

(suasana penandatanganan nota kesepahaman antara Pengadilan Agama (PA) Sukamara dengan Kepolisian Resot (Polres) Sukamara bertempat di Halaman Utama Mapolres Sukamara, Senin (20/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (15/03/2023) Ketua Pengadilan Agama Sukamara dengan didampingi Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara hadir di halaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Sukamara dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman antara Pengadilan Agama Sukamara dan Kepolisian Resort Kabupaten Sukamara.

Acara bertajuk penandatanganan ini diawali dengan apel gelar pasukan persiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan yang juga dihadiri oleh Bupati Sukamara unsur forum koordinasi pimpinan daerah dan stakeholder terkait berhubungan dengan penanganan kebakaran hutan dan lahan. Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati sukamara dalam amanatnya menyampaikan penanganan dapat dilaksanakan dengan kerjasama yang erat seluruh stakeholder agar penanganan kebakaran hutan di Sukamara dapat diselesaikan dengan baik.

 mou polres dan pa skr 2

(suasana penandatanganan nota kesepahaman antara Pengadilan Agama (PA) Sukamara dengan Kepolisian Resot (Polres) Sukamara bertempat di Halaman Utama Mapolres Sukamara, Senin (20/03/2023)/doc pa skr

Apel  ditutup dengan doa oleh petugas dari Kepolisian Resort Sukamara setelah acara selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Pengadilan Agama Sukamara dan Kepolisian Resort Sukamara terkait dengan pengamanan persidangan, pelaksanaan putusan, dan administrasi perceraian bagi pegawai negeri pada Kepolisian Republik Indonesia.

Untuk diketahui, Nota kesepahaman tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan Kepala Kepolisian Resort Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.IK, M.H.

Pada kesempatan tersebut pihaknya selaku Kepala Kepolisian Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih atas inisiasi yang disampaikan oleh Pengadilan Agama Sukamara dalam rangka meningkatkan pelayanan hukum di wilayah Kepolisian Resort Sukamara begitu pula Ketua Pengadilan Agama Sukamara menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Resort Sukamara atas atensi yang luar biasa terkait dengan penandatanganan dengan melalui proses yang begitu cepat dengan harapan pada tahap implementasinya juga dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam upaya meningkatkan kualitas layanan hukum baik di Kepolisian maupun di Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/as/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media