header pta Baru

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di kantor Bupati Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 265Posted in Sukamara

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di kantor Bupati Sukamara

 

Sukamara, Selasa (17/8/2022) Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 di kantor Bupati Sukamara. Acara bertemakan peringatan dirgahayu ini dihadiri oleh Bupati Sukamara beserta unsur forkopimda dan para undangan yang hadir dalam momen sakral kemerdekaan ini.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sukamara, Selasa 17 Agustus 2022 pagi. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Bupati Sukamara, H. Windu Subagio.

Windu Subagio saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah berupaya untuk peningkatan kualitas infrastruktur, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“Sejumlah program strategis pembangunan juga sedang dilaksanakan, seperti program strategis nasional food estate di Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas serta pembangunan kawasan shrimp estate budidaya udang vaname di Kabupaten Sukamara,” kata Bupati Sukamara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap dengan peringatan Kemerdekaan RI ke-77 ini Bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat serta mampu menambahkan rasa cinta kepada tanah air, seluruh masyarakat saat ini memiliki tugas mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

Lalu dilanjutkan, seusai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Bupati Sukamara beserta unsur Forkopimda Sukamara mengikuti detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI secara langsung dari istana negara yang dilakukan secara virtual dari Kantor Bupati Sukamara. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media