header pta Baru

Ketua PTA Palangka Raya Kunjungi Pengadilan Agama Sukamara, Ini Tujuannya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 224Posted in Sukamara

Ketua PTA Palangka Raya Kunjungi Pengadilan Agama Sukamara, Ini Tujuannya

 

Sukamara, Kamis (21/07/2022) Pengadilan Agama Sukamara menyambut kunjungan kerja YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs. H. Sudirman, S.H., M.H. di ruang Ketua PA Sukamara. Kegiatan penyambutan dilakukan oleh plh. Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara beserta pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Pada kunjungan kali ini ke Pengadilan Agama Sukamara, Bapak KPTA tidak sendirian, beliau ditemani oleh Panitera PTA Palangka Raya, Drs. Hairil Anwar, M.H. beserta tim.

Agenda kunjungan KPTA Palangka Raya dan tim ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Hatibinwasda yang telah dilakasanakan pada bulan juni lalu. Selain itu, KPTA yang baru saja menjabat beberapa bulan yang lalu ini juga ingin bersilaturahmi dan berkenalan dengan segenap pejabat dan pegawai di ligkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Pada kesempatan tersebut, baik KPTA dan Panitera memeriksa beberapa dokumen hasil tindak lanjut Hatibinwasda serta melakukan beberapa observasi dan menelusuri dokumen dalam rangka pembinaan dan pengawasan lanjutan oleh pimpinan di wilayah hukum PTA Palangka Raya. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media