header pta Baru

Ketua PA Sampit Buka Puasa Bersama Gubernur Kalteng

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1666Posted in Sampit

Ketua PA Sampit Buka Puasa Bersama Gubernur Kalteng

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 31 Mei 2019 pukul 15.30 WIB, Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I. menghadiri undangan dari Gubernur Kalimantan Tengah, Gubernur beserta rombongan didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kab. Kotim beserta jajarannya telah mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur dan Safari Ramadhan yang diselengarakan di Masjid Jami As Salam Jalan Iskandar Sampit.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa selama dua tahun ini (2017 dan 2018) untuk bidang infrastruktur yang di alokasikan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ke Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sebesar Rp. 300 Milyar lebih, dan alokasi untuk pembangunan Masjid dan keagamaan sebesar Rp. 14 Milyar lebih.

Beliau juga mengatakan agar Pesantren, bangunan Masjid, pagar Masjid yang belum selesai agar diajukan proposalnya ke Provinsi Kalimantan Tengah. Juga Imam Masjid dan Marbot Masjid se – Provinsi Kalimantan Tengah dimasukkan BPJS Kesehatan, warga miskin wajib dilayani BPJS Kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut telah diserahkan bantuan dari Gubernur Kalimantan Tengah untuk beberapa Masjid yaitu : Masjid Jami As Salam, Masjid Al Ikhlas, Masjid At Taqwa dan Pondok Pesantren Darul Aitam.

Selanjutnya Gubernur Kalimantan Tengah dan beserta rombongan akan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Syuhada Baamang Tengah. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media