header pta Baru

Berintegritas dalam Bekerja

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 391Posted in Sampit

Berintegritas dalam Bekerja

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Hari Senin pertama (1 Februari 2021) di bulan Februari, diawali dengan apel pagi di teras depan Kantor Pengadilan Agama Sampit.

Dalam amanatnya Pembina apel (Ketua PA Sampit) memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada 3 (tiga) anggota keluarga baru Pengadilan Agama Sampit. Ketiga anggota tersebut merupakan peserta yang lolos berdasarkan penilaian tim seleksi yang dilaksanakan minggu sebelumnya. 

Lebih lanjut beliau juga memberikan wejangan tentang integritas. “Dalam bekerja kita harus berintegritas, masuk sebelum jam masuk pulang setelah jam pulang, menyelesaikan pekerjaan, dan tidak menerima uang selain gaji dari orang. Apabila ada masalah keuangan dapat diatasi dengan dua cara. Cara pertama yaitu dengan bersyukur dan selalu melihat orang yang di bawahnya niscaya maka akan merasa cukup berapapun gajinya. Cara kedua yaitu dengan meminta kepada-Nya dengan cara bersedekah atau melakukan sholat Dhuha, jangan bercerita atau mengeluh ke masyarakat” tegas beliau. Bahwa integritas bagi warga peradilan adalah sebuah keniscayaan demi menjaga marwah lembaga.

Amanat tersebut ditutup dengan ungkapan apresiasi beliau untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampit yang secara bergotong royong memperindah Kantor Pengadilan Agama Sampit. (dkw & mf)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media