header pta Baru

3 Pilar PA Sampit Menghadiri Acara Pencanangan Pembangunan ZI Di PA Kasongan

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1844Posted in Sampit

3 Pilar PA Sampit Menghadiri Acara

Pencanangan Pembangunan ZI Di PA Kasongan

C:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG_20190822_222133.jpg

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Memenuhi undangan dari PA Kasongan, maka pada hari Selasa (20/08/2019) Ketua PA  Sampit dengan didampingi oleh Panitera Frislyasi, S.H.I., dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. berangkat menuju Kasongan Kabupaten Katingan, untuk menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di PA Kasongan.

Acara bertempat di Aula Kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Katingan yang terletak di Jln. Ahmad Yani Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan. 

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua PTA Kalteng Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., Panitera PTA Kalteng Drs. M. Sidiq, M.H., Sekretaris PTA Kalteng Mukti Ali, S.Ag., M.H., Ketua PA Palangka Raya beserta Panitera dan Sekretaris, Ketua PA Kuala Pembuang beserta Panitera dan Sekretaris, Sekretaris PA Pulang Pisau, Sekda Kabupaten Katingan, Ketua PN Kasongan dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah FKPD lainnya.   

Acara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB ini berjalan dengan baik dan khidmat, diawali dengan menyanyikan bersama-sama lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan do’a oleh Hakim PA Kasongan Erfani, S.H.I., M.E.Sy.. dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Penerapan Zona Integritas oleh seluruh ASN PA Kasongan yang dipimpin oleh Ketua PA Kasongan, menyanyikan bersama-sama Himne Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI oleh Ketua PA Kasongan,  Sekda, Kapolres, Kajari, Dandim dan Ketua PN Kasongan dengan disaksikan oleh Ketua PTA Kalteng. C:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG_20190820_201309.jpgC:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG20190820102257.jpg

Selanjutnya Sambutan-sambutan  yang disampaikan oleh Ketua PA Kasongan dan Sekda Pemkab Katingan Nikodemus. Diakhir acara dilaksanakan foto bersama seluruh yang hadir. (Tim Redaksi PA Sampit)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media