header pta Baru

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN JURUSITA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 582Posted in Sampit

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN JURUSITA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA SAMPIT 

 

www.pa.sampit.go.id

Sampit Jum’at (23/10)  pada Pukul 08.00 Wib, bertempat di ruangan Aula Pengadilan Agama sampit berlangsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  JSP (Jurusita Pengganti) di Pengadilan Agama Sampit. Pejabat yang dilantik adalah Mardiyatur Rahmah, S.H.I yang punya sapaan akrab sehari-hari Bu Dya dan pejabat yang melantik adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit. Ibu Dya yang sebelumnya menjabat sebagai Staff Kasubbag Kepegawaian dengan jabatan Analis SDM Aparatur, sejak tanggal 23 Oktober 2020 beliau resmi mendapat promosi jabatan sebagai Jurusita Pengganti yang memang jabatan ini sudah beberapa tahun kosong.

Acara berlangsung khidmat dan lancar, bertindak sebagai petugas MC adalah Raudah, S.H, yang bertugas sebagai pembaca Do’a adalah YM Miftah Farid, S.H.I, pembaca SK Hery Ansori. Yang dipercaya sebagai saksi pada acara pelantikan ini adalah Muhamad Basyir, S.H.I. dan Husaini, S.H.I dan untuk Dirigen atau memimpin lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne mahkamah Agung adalah Sdri. Putri Auranda Uzlah, A.md.

Semoga dengan adanya pejabat baru khususnya Juru sita Pengganti ini dapat lebih meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Sampit dalam hal memberikan pelayanan yang Prima  kepada para Pihak yang berperkara .(L.A)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media