header pta Baru

“Jaga Kekompakan” Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1136Posted in Sampit

“Jaga Kekompakan” Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi F:PTIPARIEFapel171.jpg

Tanggal 17 Februari 2020

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (17/02/2020) sebagaimana yang rutin dilaksanakan Apel Senin pagi di PA Sampit, tepat pukul 07.30 WIB apel dimulai bertempat di teras depan kantor PA Sampit. Apel diikuti oleh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN serta  Anggota Posbakum. Sebagai Pembina Apel adalah Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Pemimpin Apel Arlis (PPNPN).

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan beberapa hal, yaitu masalah kekompakan, mari kita jaga kekompakan antar semua ASN yang ada di PA Sampit ini, karena dengan kekompakan tersebut keberhasilan bisa dengan mudah dicapai.F:PTIPARIEFapel17.jpg

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu hasil pengawasan Hawasbid PA Sampit telah diserahkan kepada masing-masing bagian baik itu Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, saya harapkan agar hasil temuan itu segera ditindak lanjuti.

Selesai amanat, Wakil Ketua memimpin do’a dengan bersama-sama membaca surah Al-Fatihah, dan selesai Apel seluruh ASN saling bersalam-salaman. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media