header pta Baru

Ketua PA Sampit Menghadiri Acara Pembukaan Kantor Bank BRI Syari’ah KCP Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1672Posted in Sampit

Ketua PA Sampit Menghadiri Acara Pembukaan Kantor Bank BRI Syari’ah KCP Sampit

F:Azim CakimBRI.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (27/01/2020) pukul 08.30 WIB Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. menghadiri acara pembukaan Kantor Bank BRI Syari’ah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sampit, acara dilaksanakan di Kantor BRI Syari’ah yang baru di Jln. DI. Panjaitan No. 84 Kelurahan Mentawa Baru. 

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur FKPD Kabupaten Kotawaringin Timur lainnya, Pimpinan BRI Cabang Sampit, serta para undangan lainnya.

BRI syariah sebagai Bank Retail Modern yang memberikan solusi keuangan yang amanah, merupakan salah satu anak perusahaan Bank BRI yang fokus pada Perbankan Syariah. F:Azim CakimBRI1.jpg

Bank syariah kini memang sedang dilirik banyak orang, salah satunya adalah BRI Syariah. Bank BRI Syariah berdiri sejak tahun 2008 dengan mengubah kegiatan usaha yang bermula beroperasi secara konvensional menjadi bank syariah. Bank BRI Syariah sendiri terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah tabungan.

Karena itulah, Bank BRI Syariah menjadi salah satu primadona banyak orang untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan berpedoman pada syariat Islam. Penabung akan mendapatkan keuntungan berdasarkan dari nisbah atau bagi hasil yang dihitung dari pendapatan bank (revenue).

Sekedar informasi, menurut Bank Indonesia yang dikutip dari websitenya, bank syariah adalah bank yang menjalankan usaha dengan menjunjung prinsip hukum agama Islam yang diatur dalam fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media