header pta Baru

Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi Tanggal 23 Desember 2019

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 597Posted in Sampit

Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi Tanggal 23 Desember 2019 F:Azim Cakimapel23.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit Senin (23/12/2019) pukul 07.30 WIB di Minggu empat bulan Desember sebagaimana biasa dilaksanakan Apel pagi yang. Diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit. Pembina Apel Senin pagi ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Pemimpin Apel Arlis (PPNPN). 

Wakil Ketua menyampaikan dalam amanatnya, bahwa terkait dengan evaluasi PPNPN sudah disiapkan kuisioner yang akan dibagikan kepada seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit, hasil penilaian itulah nantinya yang akan menentukan apakah PPNPN yang bersangkutan bisa diperpanjang kontraknya atau tidak.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu pernah ditelpon dari Dirjen Badilag, akan diadakan teleconference dengan Pengadilan Agama Sampit, namun menurut bahwa beberapa hari kedepan ini ASN Pengadilan Agama Sampit banyak yang tidak berada di tempat, ada yang Dinas Luar dan ada yang Cuti Tahunan, karenanya   beliau minta lain waktu. Untuk itu saya harapkan agar pihak yang berkompeten terkait dengan persiapan teleconference itu agar segera mempersiapkan segala sesuatunya, baik itu ruangan atau sarprasnya yang lain.F:Azim Cakimapel231.jpg

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan terkait dengan masalah keberangkatan beliau yang akan mengikuti Tes Wawancara untuk Peserta Diklat Ekonomi Syariah di Sekolah Tinggi Peradilan Universitas Muhammad bin Saud (Riyadh) pada tanggal 26 s.d 27 Desember 2019 di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, mohon do’anya semua agar dapat berjalan lancar dan sukses. Aamiin

Sesudah amanatnya, Wakil Ketua mengajak untuk bersama-sama berdo’a dengan membaca Surah Al-Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media