header pta Baru

Pasca Triwulan III, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Evaluasi

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 853Posted in Pulang Pisau

Pasca Triwulan III, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Evaluasi

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\evaluasi 3 A.jpg

Untuk menyempurnakan kinerja kantor agar lebih maksimal pasca triwulan III bulan September 2019, PA Pulang Pisau mengadakan rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. Rapat digelar pada hari Senin (30/09/2019) pukul 09.00 WIB. bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau diikuti oleh Waka PA Pulang Pisau, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPNS PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau memerintahkan agar APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) yang sudah selesai dikerjakan segera diprint dan diarsipkan. 

“9 aplikasi unggulan Dirjen agar dipelajari dan diinstal guna diimplementasikan dalam pelaksanaan tupoksi sehari-hari” tambah Sri Roslinda.

Beliau juga menyampaikan hasil rakor di PTA lalu dan menyampaikan pesan dari KPTA Kalimantan Tengah agar 4 pilar Pengadilan Agama di masing-masing satker menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan masing-masing berdiri sendiri dan melakukan kegiatan apapun tanpa sepengetahuan ketua Pengadilan Agama.

Atas perhelatan PTA Cup lalu, Sri roslinda mengucapkan terima kasih atas perjuangan Tim PTWP PA Pulang Pisau. Meskipun belum menang semoga di tahun depan kita dapat merebut gelar juara, ambil pelajaran yang lalu dan mari kita aktifkan lagi latihan tenis setiap Jum’at agar kemahiran dalam bermain tenis dapat stabil dan meningkat.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\evaluasi 3 B.jpg

Berkaitan dengan Kepaniteraan beliau berpesan diantaranya agar penulisan identitas para pihak di gugatan harus sesuai karena jika ada kesalahan maka akan merembet ke relaas, berita acara, putusan dan lain-lain, selain itu identitas harus jelas karena akan berpengaruh terhadap pemeriksaan pokok perkara.

Sedangkan untuk kesekretariatan, KPA Pulang Pisau menyampaikan 4 hal yang diantaranya agar back up absen di komdanas diisi agar tidak lagi menjadi temuan.

Di akhir rapat WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. memberikan apresiasi kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau yang sudah berhasil mencapai prestasi, PA Pulang Pisau meraih juara I pengirim berita terbanyak se wilayah PTA Kalimantan Tengah, ujarnya bangga. 

Selain itu PA Pulang Pisau juga meraih juara II serapan anggaran DIPA 04 dan juara II kelengkapan conten pengisian website. Erpan berharap agar PA Pulang Pisau banyak meraih prestasi lagi di bidang lainnya dan prstasi yang sudah ada agar selalu dipertahankan bahkan selalu ditingkatkan.

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media