header pta Baru

Apel Sore Setiap Hari Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 440Posted in Pulang Pisau

Apel Sore Setiap Hari Jumat Pengadilan Agama Pulang Pisau 

Apel sore setiap hari Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain untuk melaksanakan kedisiplinan, juga menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar pegawai. Jumat (19/03/2021) apel sore dilakasanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau pada pukul 15.30 WIB. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Ketua Erpan, S.H., M.H. yang bertugas sebagai komandan apel juga berasal dari PPNPN, yaitu Mohammad Rapli Security Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sementara itu peserta apel diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam amanatnya Bapak ketua Kembali mengingatkan tentang pekerjaan yang belum selesai agar segera di selesaikan agar di minggu berikutnya yakni di hari Senin depan tidak ada tunggakan pekerjaan.


Tidak lupa beliau meminta seluruh peserta apel untuk mengucapkan hamdalah “Alhamdulillah”. Setelah seminggu bekerja dengan giat, serius, cepat, dan fokus. Kemudian apel ditutup dengan bersama-sama membacakan 8 Nilai-Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Pembina apel yakni Pak Ketua yang berbunyi : 

1). Kemandirian

2). Integritas

3). Kejujuran

4). Akuntabilitas

5). Responsibilitas

6). Keterbukaan

7). Ketidakberpihakan

8). Perlakuan yang sama di hadapan hukum

Setelah mengucapkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung tersebut kami semua juga mengucapkan slogan untuk PA Pulang Pisau yang berbunyi “ Pengadilan Agama Pulang Pisau Zona Integritas, WBK Harus !, WBBM Pasti !.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media