header pta Baru

Vaksinasi Pegawai PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 704Posted in Pulang Pisau

Vaksinasi Pegawai PA Pulang Pisau

 

C:\Users\ASUS\Documents\FOTO BERITA\LHKPN\vaksinasi pegawai.jfif

PULANG PISAU - Senin, 15 Maret 2021, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Daerah. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh pegawai PA Pulang Pisau tanpa terkecuali, mulai dari Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional sampai dengan PPNPN. Seluruh pegawai antusias mengikuti kegiatan bersama antara PA dan PN tersebut.  Tahap demi tahap harus dilalui dalam vaksinasi, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah dan pengecekan riwayat penyakit yang  pernah diderita. 

C:\Users\ASUS\Documents\vaksinasi 3.jfif

Vaksinasi ini merupakan program yang harus didukung bersama, karena vaksinasi ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus covid-19 yang jumlah pasien positifnya semakin meningkat.

C:\Users\ASUS\Documents\FOTO BERITA\LHKPN\vaksinasi pegawai 2.jfif

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai PA Pulang Pisau ini adalah sebagai salah satu bagian dari manajemen resiko di sebuah instansi pelayanan publik yang  melayani masyarakat di masa pandemic, karena banyak bertemu dan malayani masyarakat tidak menutup kemungkinan untuk terpapar virus covid -19.  Sebagai langkah antisipasi agar semua pegawai terhindar dari virus corona, maka diperlukan vaksinasi terhadap semua pegawai agar kondisi tubuh tetap sehat, bugar dan terhindar dari covid-19 sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (Tim-IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media