header pta Baru

RUANG TUNGGU SIDANG PA PULPIS SEMAKIN NYAMAN

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 471Posted in Pulang Pisau

RUANG TUNGGU SIDANG PA PULPIS  SEMAKIN NYAMAN

Pulang Pisau (02/03). Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  PA Pulang Pisau melakukan pemasangan kanopi di ruang tunggu sidang.  Pemasangan ini di koordinir langsung oleh Sekretaris PA Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E. 

C:UsersASUSDocumentsFOTO BERITALHKPNruang tunggu 2.jfif

Pemasangan yang dilakukan pada dari Jumat, 26 Februari 2021 tersebut membuat tampilan ruang tunggu menjadi berbeda dari sebelumnya.  Kalau sebelumnya, ruang tunggu pihak terkadang saat hujan deras bercampur angin, masih terlihat basah karena percikan air hujan. Namun sekarang sudah terlihat lebih nyaman, bersih, rapi dan indah. Bahkan ruang tunggu tersebut sudah di hiasi dengan berbagai tanaman hias yang menyejukkan mata. Tak segan para pihak maupun saksi yang keluar dari persidangan memberanikan diri untuk meminta sebagian dari pucuk tanaman hias untuk mereka tanam di rumah.  

 

C:UsersASUSDocumentsruang tunggu 1.jfif

Kini para pihak yang akan menunggu sidang sudah dapat menikmati ruang tunggu yang nyaman seraya menikmati  hembusan udara alami dan terbuka, sehingga  di musim pandemic ini,  udara bebas dalam ruang terbuka dengan sirkulasi yang baik akan lebih terasa nyaman di bandingkan dalam ruangan tertutup.

C:UsersASUSDocumentssebelum pasang kanopi.jfif(foto ruang tunggu sebelum di kanopi)

Memang  kantor PA Pulang Pisau sangat minimalis, namun kita terus berusaha menciptakan kenyamanan untuk masyarakat yang berkunjung ke PA Pulang Pisau.  Dengan ruangan yang minimalis, tapi kita ciptakan suasana indah dan nyaman bagi masyarakat, karena  sampai saat ini kantor PA masih berstatus pinjaman, ucap Yondri.  

Ketua PA Pulang Pisau Erpan,S,H. M.H. kepada tim redaksi menyampaikan bahwa kenyamanan masyarakat dalam pelayanan tidak bisa di tawar tawar lagi, apapun keadaan dan  keterbatasan sarana yang kita miliki, namun  kita harus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat.  “Semoga masyarakat semakin puas dengan pelayanan di PA Pulang Pisau” pungkasnya . (Tim –IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media