header pta Baru

“ Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Kunjungan Wakapolda Kalteng”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 465Posted in Pulang Pisau

“ Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Kunjungan Wakapolda Kalteng”

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakunjungan wakapolda 1.jpg

Kamis (04/02), Ketua PA Pulang Pisau mengahadiri  kunjungan kerja Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., didampingi Dirbinmas, Dirlantas, Dirsamapta dan Kabidpropam melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pulang Pisau.

kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolres serta perwira Polres, Wakapolda menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau dan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, di Aula Polres  Pulang Pisau. 

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan bahwa Kegiatan ini di lakukan karena mendapat perintah dari Kapolda Kalteng untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, karena beliau baru saja bertugas di  Kalteng.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakunjungan wakapolda 2.jpg

Wakapolda  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat karena telah berkontribusi menjaga kondusifitas Kabupaten Pulang Pisau. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan penghargaan kepada tokoh lintas agama dan tokoh lintas suku yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

selanjutnya Wakapolda menyampaikan pesan Kapolda Kalteng kepada anggota Polres Pulang Pisau agar betul-betul menjalankan keempat fokus Kapolda, yaitu, penanganan Covid-19, penanganan karhutla, mengawal food estate, meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup,” pungkasnya.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S.Sos.M.M. dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda. Bupati juga menyampaikan kondisi terkini di Pulang Pisau dan dan kondisi geagrafis Pulang pisau  yang saat ini menjadi  salah satu sentra ketahanan pangan dalam negeri.

 

Ketua PA Pulang Pisau Erpan,S.H., M.H. kepada tim redaksi bereharap semoga dengan adanya kunjungan Wakapolda, Pulang pisau terus kondusif dan tidak terjadi lagi karhutla dan  dan lingkingan kita tetap lestari sehingga masyarakat kita akan semakin aman, nyaman dan sejahtera” ucapnya.

 

(Tim- IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media