header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 511Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritavaksin tahap 2 A.jpg(Vaksinasi Tahap Kedua)

Jumat (29/01), Ketua PA Pulang Pisau Erpan,S.H.M.H.  kembali mendapat suntikan vaksin sinovac-covid 19. Kegiatan vaksinasi kali ini adalah vaksinasi tahap kedua pasca dilakukan vaksinasi tahap pertama yang dilkasanakan pada  tangga 14 Januari 2021 yang lalu. 

Vaksinasi kedua ini diberikan dengan tujuan agar tingkat imun tubuh menjadi lebih kuat sehingga dapat menangkal serangan virus  covid-19.  Setelah mendapat vaksinasi,  beliau menyampaikan kepada tim redaksi bahwa beliau dinyatakan sehat dan dan siap untuk di vaksinasi tahap kedua.  Setalah vaksinansi, menurutnya tidak merasakan adanya efek samping dan reaksi tubuh yang berlebih, sejauh ini sejak vaksinasi pertama sampai dengan saat ini,  semuanya normal ucapnya.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa tidak semua orang bisa langsung di vaksisnasi, namun  harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan, sebab masyarakat yang memiliki riwayat penyakit diabetes harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu sampai dinyatakan siap untuk di berikan  suntikan vaksin  sinovac.  

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritavaksin tahap 2 B.jpg(vaksinasi Tahap pertama)

Erpan berharap  semoga dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini dirinya dan masyarakat pulang pisau pada umunya bisa terhindar dari virus covid-19. Sebab covid 19 ini masih belum berakhir, bahkan korban semakin banyak. Oleh karenanya semoga semua masyarakat nantinya bisa segera di vaksinasi, sehingga covid-19 diharapkan segera menghilang dari bumi handep hapakat yang kita cintai ini.   “Salam Indonesia  kuat Indonesia sehat”   pungkasnya.  

(Tim-red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media