header pta Baru

Bakat Terpendam Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Belum Banyak Diketahui Orang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 450Posted in Pulang Pisau

Bakat Terpendam Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Belum Banyak Diketahui Orang

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasisi lain yondri.JPG

Siapa yang tidak kenal dengan Sekretaris Pengadilan Agama Pisau yang satu ini. Beliau adalah Yondri Harta, S.E yang berasal dari Padang dan mulai menginjakkan kaki di bumi Kalimantan Tengah di tahun 2018. Beliau bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sebelumnya berasal dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Yondri Harta, S.E., dengan panggilan akrab nya adalah “Pak Yon”, ternyata di balik sikap tegasnya dan di bawah kepemimpinannya sebagai sekretaris PA Pulang Pisau, beliau juga memiliki sisi lain yakni hobby berolahraga bermain bola dengan club Putra Minang di Palangkaraya. Selain bola, beliau juga gemar bermain Golf, bersepeda dan menembak.  Siapa sangka di balik sifat tegasnya, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau ini adalah orang yang penyayang serta sering bercanda.

Selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau, beliau juga pernah bermain futsal. Menurut beliau, olahraga itu penting karena dapat menghindarkan diri dari penyakit yang sedang mewabah seperti sekarang ini Covid-19. “Mens sana in corpore sano” adalah sebuah kutipan yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk itu diharapkan dengan seringnya berolahraga ini tubuh akan menjadi sehat dan jiwa menjadi kuat.

(Tsr/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media