header pta Baru

Persiapakan Keberangkatan ke Kuala Kapuas Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 729Posted in Pulang Pisau

Persiapakan Keberangkatan ke Kuala Kapuas Pengadilan Agama Pulang Pisau Adakan Rapat 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat ke Kapuas 1.jpg

Untuk mempersiapkan keberangkatan ke Kuala Kapuas dalam rangka menghadiri acara diskusi hukum sebagaimana surat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor  W16/A/1503/HK.00/XI/2020, tanggal 25 November 2020 perihal pembinaan teknis Administrasi dan Persidangan maka Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan rapat terbatas. Rapat yang dilaksanakan di ruang Ketua ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan diikuti oleh Para Hakim, Panitera dan Sekretaris.

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan bedah berkas dimana dalam acara tersebut Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan tugas untuk membahas berkas perkara milik Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Tamiang Layang. Seluruh peserta rapat pun dengan semangat dan antusias menyampaikan ragam pendapatnya berkaitan dengan temuan yang mereka dapatkan dari kedua berkas tersebut.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat ke Kapuas 2.jpg

Dalam kesempatan ini pula Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 9860/024/HM.02.3/12/2020, tanggal 8 Desember 2020 Tentang Pemberlakuan Sistem Integrasi Penilaian Website Peradilan Agama untuk dibahas bersama dan dicarikan solusi terbaiknya.

Terakhir dibahas pula persiapan keberangkatan ke Kuala Kapuas baik dari waktu keberangkatan, transportasi, seragam, hotel, jadwal acara selama di Kuala Kapuas, protokol kesehatan, hingga waktu kepulangan. Semoga dengan adanya persiapan yang matang ini para aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang berangkat dapat mengikuti kegiatan dengan lancar, efektif, efisisen dan maksimal serta selalu sehat dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media