header pta Baru

Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 430Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP)

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaseleksi pkp 1.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. dan Hakim yang bernama Mulyadi, Lc., M.HI., mengikuti seleksi calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) secara online tahun 2021. Kedunya dipanggil secara resmi sebagaimana yang tertuang dalam Surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung R.I. Nomor 1071/Bld/S/11/2020, tanggal 9 November 2020.

Seleksi dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 diikuti oleh 237 Hakim dari seluruh Indonesia. Adapun Calon peserta yang berasal dari Kalimantan Tengah hanya ada 2 orang Hakim yang keduanya berasal dari Pengadilan Agama Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaseleksi pkp 2.jpg

Dalam tes tersebut ada 30 soal yang dikerjakan dan harus diselesaikan oleh para calon peserta selama kurun waktu 1 jam dengan materi soal yang beraneka ragam. Setelah berjibaku dengan soal-soal tersebut dan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh akhirnya pengumuman hasil tes pun tiba. Alhamdulilah dari 195 orang calon peserta yang dinyatakan lulus seleksi ternyata 2 orang calon peserta dari Pengadilan Agama Pulang Pisau termasuk yang lulus seleksi tersebut.

Diharapkan pada saatnya nanti keduanya dapat mengikuti pelatihan dengan baik, selalu sehat dan lancar serta dapat lulus dengan hasil yang memuaskan. Selain itu semoga ilmu yang mereka dapatkan dapat bermanfaat baik untuk dirinya, instansi dan lembaga serta bisa teraplikasi secara nyata untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tercinta.  

 

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media