header pta Baru

3 Hal ini Amanat Ketua Pulang Pisau Pada Apel Senin Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 455Posted in Pulang Pisau

3 Hal ini Amanat Ketua Pulang Pisau Pada Apel Senin Pagi

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 16 November 1.jpg

Senin,(16/11/2020) pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau rutin dalam melaksankan apel pagi. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau kelas II apel pagi diikuti oleh segenap pimpinan Hakim, jajaran Pejabat kepaniteraan dan kesekteriatan serta seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau, dan diikuti juga  oleh siswi-siswi PKL yang sedang magang di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Bertindak sebagai Pembina apel ialah Bapak Erpan, S.H.,M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.  Sebagai pemimpin apel ditunjuk saudara Fandi Triandi, S.E., pembawa acara oleh saudari Mirayanti, S.H. dan pembaca doa saudara Sauni, S. Kom.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 16 November 2.jpg

Apel pagi ini dilaksanakan dengan khidmat dan disiplin oleh seluruh jajaran Pimpinan, Hakim, panitera, Sekretaris dan seluruh Karyawan Karyawati dengan tetap mematuhi protokol covid 19 yaitu saling menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Pulang Pisau menyampaikan 3 hal, pertama tentang Reviw Indikator Kinerja Utama (IKU). “Dalam sebuah instansi Indikator Kinerja Utama sebuah hal yang cukup penting, tujuan penting dalam penerapan IKU di sebuah instansi adalah untuk mendapatkan sebuah informasi yang cukup penting atas kinerja yang akan diperlukan dalam sistem manajemen kinerja yang baik serta terencana,” terangnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 16 November 3.jpg

Kedua beliau menyampaikan tentang Reviw Rencana Strategi (Renstra). Dijelaskannya, tujuan penyusunan renstra adalah sebagai acuan dalam mengoperasionalkan rencana kegiatan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ketiga, pungkasnya, tindak lanjut hasil pengawasan dan evaluasi impelementasi  Akreditasi Penjaminan Mutu agar segera diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Sebelum apel ditutup untuk memulai pekerjaan hari ini pembina apel mengajak peserta apel pagi bersama-sama membaca surah Al-fatihah serta dilanjutkan dengan pembacaan doa agar berkah dan rahmat Allah SWT senantiasa tercurah kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Amin ya’robbal allamin.

 

(Fan/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media