header pta Baru

Ada yang Baru Pada Apel Pagi di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 565Posted in Pulang Pisau

Ada yang Baru Pada Apel Pagi di PA Pulang Pisau

315

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin, (14/09/2020) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, kembali melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Walaupun di tengah pandemi Covid 19, apel pagi di minggu kedua bulan September ini tetap diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel untuk hari ini adalah Wakil Ketua PA Pulang Pisau yang baru dua minggu bertugas setelah dilantik pada tanggal 31 Agusutus 2020 lalu yaitu Ibu Nur Izzah, S.H.I. Sementara itu para petugas apel terdiri dari Fandi Triandi, S.E. yang biasa dipanggil “Fandi” sebagai komandan apel, Mirayanti, S.H., sebagai pembawa acara dan Bapak Akhmad Syahida, S.H.I. sebagai pembaca doa.

315A

Pada apel pagi kali ini terlihat ada yang baru di PA Pulang Pisau. Hal ini karena semua Pegawai PA Pulang Pisau mengunakan Face Shield (kacamata pelindung wajah) yang menjadikan PA Pulang Pisau lebih siap mendukung Program Pemerintah dalam rangka mematuhi protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, pertama Ibu Nur Izzah menyampaikan bahwa apel hari ini merupakan kali pertama beliau bertugas menjadi pembina apel setelah dilantik menjadi Pimpinan. Oleh karena itu beliau mengharapkan agar Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., dapat membimbing beliau ke depannya. Hal ini karena sebagai Ketua, tentu sudah banyak pengalaman dan ilmu yang dimiliki. Tidak hanya itu saja, kepada rekan-rekan lainnya beliau juga meminta kerjasamanya. Kedua, mengenai APM beliau meminta kepada rekan-rekan untuk saling bekerjasama menyelesaikan eviden-eviden terkait yang harus diperbaharui dan akan diperiksa berdasarkan tugas masing-masing oleh TIM Assesoir APM. Ketiga, mengenai pelayanan PTSP untuk para pencari keadilan harus lebih ditingkatkan lagi 3S nya kepada masyarakat. SIPP juga harus ditingkatkan lagi untuk penguploadnya supaya PA Pulang Pisau bisa meraih ranking 10 besar.

315B

Sebelum mengakhiri amanatnya, beliau berpesan agar semua keluarga besar PA Pulang Pisau harus kompak dan saling berkerjasama untuk meningkatkan PA Pulang Pisau sesuai dengan Motto Kita Atraktif. Jaga selalu kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid 19 yang sekarang meningkat sangat cepat di Negara kita.

Dengan dipimpin oleh Bapak Akhmad Syahida, S.H.I, serangkaian doa dan harapan dipanjatkan bersama yang menjadi penutup apel di pagi nan cerah ini dengan harapan doa dan segala hajat diijabah Allah SWT.

(Mr.A/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media