header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 482Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

255

 

Pengadilan Agama Pulang Pisau ikut menghadiri sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Sebagaimana diketahui bahwa Pak Anton panggilan akrabnya, sebelumnya merupakan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau. Setelah melewati serangkaian test akhirnya Beliau dinyatakan lulus dan mendapatkan promosi untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Kamis (06/08/2020) Beliau dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S. Ag., S.H., M.HI. Pelantikan yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB tersebut diadakan secara khidmat dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan tamu undangan lainnya termasuk Pengadilan Agama Pulang Pisau serta dari Pengadilan Agama Buntok.

255a

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua, penandatanganan Pakta Integritas dan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara kemudian disambung dengan perkenalan dari Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru dilantik.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru dilantik. Dengan adanya Wakil Ketua yang baru ini diharapkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas semakin maju dalam berbagai bidang termasuk dalam penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu, persiapan Zona Integritas maupun lainnya.

255b

Dengan resminya Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas tersebut seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat, semoga Beliau senantiasa sehat, berkah dan sukses selalu.

(Mul-Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media