header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Pamitan Dengan Ketua PTA Palangkaraya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 597Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Pamitan Dengan Ketua PTA Palangkaraya

250

Menjelang pindah tugasnya menjadi Wakil Ketua PA Pangkal Pinang Kelas 1B, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H, Senin 3/09/2020 melakukan silaturrahmi dengan Ketua PTA Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H dan pejabat Fungsional di PTA Palangkaraya. Dalam kunjungannya, Ketua PA Pulang Pisau turut didampingi Panitera PA Pulang Pisau H. Muhammad Sidik, S.H.

Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H, dalam kunjungannya menyampaikan permohonan maaf jika selama di wilayah PTA Palangkaraya ada kesan yang kurang mengenakan dari PA Pulang Pisau. “Saya selaku pimpinan PA Pulang Pisau sudah mengusahakan yang terbaik demi PA Pulang Pisau agar semakin dikenal orang di seluruh Indonesia baik dari segi prestasi yang diperoleh maupun dari Tim IT yang semakin dikenal di wilayah PTA Palangkaraya bahkan di Indonesia”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PA Pulang Pisau juga mendapat dukungan serta nasehat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H, agar semakin sukses dalam berkarir maupun di kehidupan sehari-hari serta tidak melupakan sholat dan berdoa kepada Allah S.W.T Karena jabatan yang diemban semakin berat serta cobaan dan rintangan yang pasti selalu ada di hadapan. Hadapilah dengan tenang dan selalu minta pertolongan Allah SWT. Ketua PTA Palangkaraya juga menyampaikan bahwa PA Pulang Pisau sudah semakin baik serta telah memberikan motivasi bagi Pengadilan - Pengadilan Agama di wilayah PTA Palangkaraya dengan berbagai inovasi yang dilahirkan PA Pulang Pisau. Semoga dengan bergantinya ketua PA Pulang Pisau nantinya semakin sukses serta tetap menjalin kekompakan yang harmonis.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media