header pta Baru

PA Pulang Pisau Adakan Pengantar Alih Tugas Ketua

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 501Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Adakan Pengantar Alih Tugas Ketua

248

Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan acara Pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda S.Ag.M.H. yang dipromosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkal Pinang Kelas IB. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat (07/08), di ruang sidang PA Pulang Pisau ini berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan keharuan meskipun dilaksanakan secara sederhana.

Dalam sambutannya, Sri Roslinda menyampaikan bahwa dirinya sangat terkesan dengan PA Pulang Pisau. Karena PA Pulang Pisau memiliki nilai histori dalam perjalanan karirnya. Di tempat inilah beliau memulai karirnya sebagai pimpinan Pengadilan Agama yang belum pernah dijabat sebelumnya. Ia bercerita secara singkat tentang perjalanan kariernya selama bertugas di Pulang Pisau sejak Oktober 2018 sampai sekarang. Rasa suka dan duka yang menghiasi kisah beliau selama bertugas di Pulang Pisau membuat semua hadirin yang hadir di ruangan tersebut tak kuasa membendung rasa haru dan air mata.

Sri Roslinda adalah Ketua pertama di PA Pulang Pisau sejak pengadilan ini berdiri. Selama hampir dua tahun beliau bertugas dan memimpin PA Pulang Pisau, mulai dari yang ruangannya kosong, yang ada hanya satu buah meja dan beberapa buah kursi. Dalam bertugas para pegawai terpaksa harus duduk di lantai. Meskipun saat ini sudah mulai tersedia sarana yang ada dengan gedung hanya status pinjaman, namun demikian sarana yang ada juga belum terlengkapi seluruhnya, ucapnya.

248a

Dalam sambutannya, beliau merasa sedih karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk PA Pulang Pisau. beliau menyadari akan keterbatasan yang ada di PA Pulang Pisau, baik jumlah SDM maupun sarana yang ada. Dengan terbata-bata beliau menyampaikan bahwa “PA Pulang Pisau yang masih baru berdiri ini sudah diperintahkan untuk berlari, namun kita tidak tahu harus lari kemana dengan segala keterbatasan yang ada” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca yang membuat suasana menjadi hening.

Di akhir kata, ibu dua anak ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai PA Pulang Pisau. Ke depan semoga PA Pulang Pisau semakin maju di era kepemimpinan yang baru, pungkasnya

Mulyadi Lc., M.HI. yang didaulat untuk menyampaikan pesan dan kesan atas nama seluruh pegawai PA Pulang Pisau menyampaikan bahwa, ketua PA Pulpis yang biasa di panggil ibu Linda ini merupakan sosok pimpinan yang ramah dan tak pernah marah kepada anak buahnya, sehingga semua pegawai merasa nyaman di bawah pimpinannya. Beliau bukan hanya sosok seorang pemimpin, tapi beliau juga sosok ibu bagi bawahanya.

Lebih lanjut YM. Mulyadi menyampaikan bahwa banyak prestasi yang telah beliau raih selama menjabat sebagai ketua PA Pulang Pisau. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama bertugas dan bekerja sama dengan Ibu Linda. “Semoga ibu sukses selalu di tempat tugas yang baru” tutupnya.

(Erp/Tim- Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media