header pta Baru

PA Pulang Pisau Raih Juara III ABS SIKEP

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 872Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Raih Juara III ABS SIKEP

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara sikep 1.jpg

 

Pengadilan Agama Pulang Pisau meraih penghargaan Terbaik III dalam bidang Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi Data Backup Sikep (ABS) Dirjen Badilag yang dinilai oleh PTA Palangka Raya dari 13 Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020 di Aula PTA Palangka Raya.

Pencapaian yang diraih bagian Kesekretariatan adalah buah pencapaian atas koordinasi satu sama lain dalam melengkapi arsip berkas dari seluruh pegawai PA Pulang Pisau. Adapun item yang data dinilai adalah Kelengkapan Pribadi, Golongan, Pendidikan, SKP, Mutasi, dan Data Keluarga.

Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. selalu mengingatkan kepada CPNS bagian Kesekretarian Fandi Triandi, S.E. sebagai admin Aplikasi ABS SIKEP untuk selalu melengkapi berkas jika ada yang baru dan segera langsung di upload. Beliau juga mengatakan jangan lupa melakukan pengecekan secara berkala agar segera terdeteksi jika terjadi permasalahan pada backup data.

Sementara itu Yondri Harta Sekretaris PA Pulang Pisau menyatakan bangga dengan hasil capaian ini. “Semoga ke depan data yang diupload semakin lengkap dan di tahun mendatang PA Pulang Pisau bisa meraih juara I sesuai cita-cita kita bersama” ucap Dia. 

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media