header pta Baru

PA Pulang Pisau Juara II Pengelolaan Website

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 978Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Juara II Pengelolaan Website

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara web.jpg

 

Pengadilan Agama Pulang Pisau meraih penghargaan Terbaik II dalam Bidang Pengelolaan Website Terbaik dan Aktif di Lingkungan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah yang dinilai oleh PTA Palangka Raya dari 13 Satker. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020 di Aula PTA Palangka Raya.

Pencapaian yang diraih bagian Kesekretariatan adalah buah pencapaian atas koordinasi satu sama lain terutama yang dilakukan oleh 2 orang administrator website yaitu M. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. (Hakim) dan Azmi Fuadi, S.H. (Prakom). Administrator tersebut melakukan tugas untuk mengupdate informasi yang ada di website PA Pulang Pisau. Sebagai contoh informasi Profil Pengadilan seperti Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan jajarannya.

Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. selalu mengingatkan kepada petugas administrator agar selalu dapat mengembangkan inovasi dalam pengelolaan website supaya website PA Pulpis dapat menjadi salah satu yang dapat direspon dengan baik oleh masyarakat.

Atas capaian ini Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengaku sangat bersyukur. Sekretaris berdarah Minang ini berharap semoga pengelolaan website PA Pulang Pisau semakin lengkap dan optimal agar di tahun yang akan datang juara I dapat diraih oleh PA Pulang Pisau.

 

(Fandi)


Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media